Telkomsel Melayani Sepenuh Hati di Natal 2025 & Tahun Baru 2026,Jaringan Andal dan Layanan Terbaik di Tiap Momen Spesial Bersama Masyarakat

Telkomsel Melayani Sepenuh Hati di Natal 2025 & Tahun Baru 2026,Jaringan Andal dan Layanan Terbaik di Tiap Momen Spesial Bersama Masyarakat
Spread the love

Reporter : Fira Rahman

Makassar,18 Desember 2025,indomediadigital.co.id – Menyambut momen Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (NARU), Telkomsel Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) menegaskan komitmennya untuk #MelayaniSepenuhHati dengan menghadirkan jaringan yang andal, layanan pelanggan yang mudah dijangkau, serta ragam produk dan penawaran spesial untuk mendukung pengalaman digital terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Kesiapan Jaringan: Tetap Siap dan Andal di Momen Paling Ramai

Telkomsel Area Pamasuka memprediksi lonjakan trafik data selama periode NARU, terutama untuk layanan  e-commerce (43,9%), media sosial (38,1%), video streaming (28,3%), komunikasi digital (26,9%), dan online gaming (23,2%). Untuk mengantisipasi kenaikan data payload tersebut, Telkomsel Area Pamasuka mengoptimalkan lebih dari 94 ribu BTS, termasuk 62 ribu BTS 4G/LTE, 368 BTS 5G, serta penambahan combat sebanyak 4 titik dan optimalisasi jaringan di 75 titik keramaian seperti pusat perbelanjaan, jalur mudik, bandara, pelabuhan, area residensial, dan rumah ibadah, serta melakukan pemantauan network 24/7. Telkomsel Area Pamasuka juga melakukan drive test di 9 (sembilan) rute strategis di Regional Kalimantan dan Papua Maluku.

Adapun jaringan 5G Telkomsel tetap tersedia di kota-kota prioritas, akan didukung dengan total 368 BTS 5G pada akhir 2025, dan diperkuat dengan teknologi AI Autonomous Network. Agar pelanggan tetap nyaman menikmati konektivitas di rumah, Telkomsel juga berupaya menjaga kualitas layanan internet rumah, di antaranya melalui modernisasi perangkat dan perbaikan proaktif.

Vice President Area Network Operations Telkomsel Pamasuka, Anky Arief Priyagung , menyatakan, “Di momen penuh arti seperti Natal dan Tahun Baru, kami ingin setiap pelanggan merasakan bahwa jaringan Telkomsel selalu siap dan dapat diandalkan. Dengan penguatan jaringan dan teknologi terdepan, kami berkomitmen untuk menjaga kualitas konektivitas agar setiap momen kebersamaan dapat dinikmati dengan lancar.”

Produk dan Layanan: Hadirkan Kenyamanan di Mana pun Pelanggan Berada

Untuk memberikan kemudahan akses layanan, Telkomsel Area Pamasuka telah menyiapkan berbagai produknya, layanan migrasi kartu SIM/eSIM, bantuan layanan MyTelkomsel, sampai dengan penukaran Telkomsel POIN, melalui 6 Posko Utama dan 33 Posko Reguler di berbagai lokasi strategis. Selain itu, layanan Telkomsel Area Pamasuka dapat ditemukan di 75 titik keramaian yang jaringannya telah dioptimalkan. Posko ini didukung oleh lebih dari 3.120 outlet siaga, 62 TAP (Mitra Distributor Telkomsel), 3 GraPARI Siaga, serta ribuan tenaga sales, teknisi, dan service frontliner yang siap melayani pelanggan selama periode liburan.

Pelanggan juga tetap dapat mengakses layanan pelanggan Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, website telkomsel.com, GraPARI, Call Center 188, media sosial @Telkomsel.

Vice President Consumer Business Telkomsel Area Pamasuka, Muharlis, mengatakan, “Kami berupaya memastikan pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan Telkomsel selama momen spesial Natal dan Tahun Baru mendatang, baik di Posko, GraPARI, digital, ataupun berbagai titik layanan. Semua tim kami siaga untuk melayani sepenuh hati, memberikan pengalaman yang nyaman dan bersahabat untuk semua kalangan.”

Penawaran Spesial: Lengkapi Momen NARU dengan Pengalaman Digital Terbaik

Di momen Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Area Pamasuka memperkaya pengalaman digital lifestyle pelanggan dengan sederet penawaran spesial di Posko Siaga yang berlangsung mulai 19 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026, mulai dari Penawaran nomor cantik Kartu HALO, Hadiah aktivasi VIU, Penukaran  UCoin By.U, Penukaran poin dengan Sembako dan Merchandise Telkomsel, Potongan Orbit 50k, Hadiah langsung berlangganan IndiHome, Program Poin Festival 2025, Cashback Pulsa 10k untuk pembelajaan minimal 100k di MyTelkomsel, dan Lucky Wheel.

Pelanggan setia bisa mengakses ragam penawaran spesial seperti penukaran Telkomsel Poin dengan berbagai hadiah dan promo yang tersedia di MyTelkomsel, GraPARI,maupun mitra resmi Telkomsel.

Muharlis menambahkan, “Melalui kampanye Melayani Sepenuh Hati, kami ingin memperkaya momen Natal dan Tahun Baru pelanggan dengan pengalaman digital yang bermanfaat dan relevan. Ini adalah wujud komitmen Telkomsel untuk selalu hadir dan memberikan nilai tambah melalui konektivitas, solusi, dan layanan yang kami sediakan.”

Dengan seluruh persiapan tersebut, Telkomsel Area Pamasuka berharap dapat melayani sepenuh hati untuk menemani setiap perjalanan dan kebersamaan masyarakat Indonesia di penghujung tahun. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui laman www.telkomsel.com/siaga

Redaksi Redaksi Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

INDOMEDIA DIGITAL

Indomedia Digital adalah platform yang mengintegrasikan berita terkini seputar teknologi, bisnis, dan cryptocurrency, memberikan informasi terpercaya dan terbaru bagi para pembaca. Dengan fokus pada perkembangan industri digital, Indo Media Digital berkomitmen untuk menyajikan konten berkualitas yang membantu pembaca memahami tren dan inovasi terbaru..